Home » , , , » JELANG PILGUB DAN PILKADA SERENTAK KORAMIL 09/NL RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

JELANG PILGUB DAN PILKADA SERENTAK KORAMIL 09/NL RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

Sumut Nusantara, Labuhanbatu -  Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Koramil 09/NL yang dipimpin oleh Kapten Cba Pandapotan Mantondang, SH, MH melaksanakan patroli gabungan antara TNI dan Polri di wilayah teritorialnya.
Jum'at (6/9/2034)

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan mengantisipasi potensi gangguan, seperti premanisme, serta memastikan kelancaran proses pemilu. Prioritas pengawasan difokuskan pada kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dianggap memiliki potensi kerawanan.

Kapten Cba Pandapotan Matondang,SH.MH., menyampaikan "Patroli ini merupakan bagian dari sinergi antara TNI dan Polri dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang stabil, kami akan memastikan bahwa proses Pilgub dan Pilkada serentak berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujar Kapten Cba Mantondang.

Patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan secara berkala hingga proses pemungutan suara selesai, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri dalam menjaga netralitas dan keamanan selama pesta demokrasi berlangsung. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger