Home » , , , , , » JUMAT BERKAH KORAMIL 02/TL BAGIKAN 50 NASI KOTAK KEPADA MASYARAKAT TANJUNG LEIDONG

JUMAT BERKAH KORAMIL 02/TL BAGIKAN 50 NASI KOTAK KEPADA MASYARAKAT TANJUNG LEIDONG

Sumut Nusantara, Kualuh Leidong - Koramil 02/Tanjung Leidong (TL), di bawah Komando Danramil Mayor Inf DW Aritonang, S.Sos, menggelar aksi sosial Jumat Berkah dengan membagikan 50 kotak nasi kepada para pekerja bengkel dan pedagang asongan di wilayah Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum'at, (20/09/24).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya mereka yang bekerja di sektor informal.

Kegiatan yang dimulai pagi hari ini tidak hanya terfokus di satu tempat. Babinsa Koramil 02/TL mendistribusikan bantuan ke beberapa titik strategis di sekitar Tanjung Leidong, dengan tujuan agar bantuan dapat menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

Program Jumat Berkah ini adalah inisiatif dari Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, agar hubungan antara TNI dan masyarakat semakin kuat.

"Kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, memberi dukungan dan membantu meringankan beban mereka," ujar Mayor Inf DW Aritonang, S.Sos.

Seorang warga penerima bantuan, yang merupakan pedagang asongan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI. "Kami sangat bersyukur atas perhatian dari bapak-bapak tentara. Ini sangat membantu kami yang sedang berjuang setiap hari," katanya dengan penuh syukur.

Kegiatan Jumat Berkah ini berlangsung lancar dan aman hingga selesai pada pukul 13.30 WIB. Dengan kegiatan seperti ini, Koramil 02/TL berharap dapat terus mempererat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan. (Pendim0209)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger