Home » , , , , , » KARYA BAKTI KORAMIL 03/SB SISIR PESISIR PANTAI SEI BEROMBANG MENYAMBUT HUT TNI KE-79 TAHUN 2024

KARYA BAKTI KORAMIL 03/SB SISIR PESISIR PANTAI SEI BEROMBANG MENYAMBUT HUT TNI KE-79 TAHUN 2024


Sumut Nusantara, Sei Berombang - Koramil 03/SB melaksanakan kegiatan Karya Bakti di pesisir pantai Jl.Posal Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir yang bertujuan untuk menjaga kebersihan pantai dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga lingkungan pesisir. Rabu (25/9/2024)

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 03/SB melibatkan 5 personel yang dipimpin Pelda RH. Sirait, 4 personel TNI Angkatan Laut, 4 personel Polsek, 4 personel Polair, serta 1 perwakilan dari Kecamatan Panai Hilir dan beberapa warga setempat merupakan salah satu upaya guna mencegah penumpukan sampah yang dapat terbawa saat air laut pasang, sehingga dapat mengotori dan merusak lingkungan pantai.

Pada kesempatannya Mayor Inf Johannes Sembiring, SH selalu Danramil 03/SB mengingatkan bahwa kegiatan yang menjadi agenda khusus Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP.,  tidak hanya bertujuan membersihkan lingkungan, akan tetapi juga bentuk himbauan persuasif kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, terutama di hulu sungai yang dapat terbawa hingga ke laut.

 "Kami berharap masyarakat semakin sadar pentingnya membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan lingkungan dan kelestarian pantai kita," ujar Danramil 03/SB.

Kegiatan yang dimulai pada pagi hari ini berlangsung dalam suasana aman dan lancar, serta berakhir pada pukul 10.20 WIB. Sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman untuk seluruh masyarakat. (pendim0209)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger