Home » , , , » KEGIATAN BEDAH IBU AMINAH OLEH KORAMIL 09/NL DALAM MENYAMBUT HUT TNI KE- 79 TAHUN 2024

KEGIATAN BEDAH IBU AMINAH OLEH KORAMIL 09/NL DALAM MENYAMBUT HUT TNI KE- 79 TAHUN 2024

Sumut Nusantara, LABUHAN BATU - Danramil 09/NL Kapten Cba P. Matondang. SH. MH.
Beserta 10 orang anggota melaksanakan kegiatan bedah rumah milik ibu Aminah dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79 tahun bertempat di Dusun Sidorejo, Desa Sei. Tampang, Kec. Bilah Hilir, Kab.Labuhanbatu. Kamis (26/09/2024).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Dengan masyarakat binaan yang kurang mampu/tidak layak dihuni untuk meringankan beban kesulitan kepada keluarga agar menjalin kedekatan kepada masyarakat terkhusus kepada ibu Aminah dan keluarganya," tutur Danramil.

Lanjutnya,  "Membangun satu unit rumah untuk ibu Aminah, (Janda), usia 71 tahun, agama Islam, Dusun Sidorejo, Desa Sei. Tampang, Kec. Bilah Hilir bersama perangkat Desa dan masyarakat Dusun Sidorejo, Desa Sei. Tampang, Kec. Bilah Hilir

Bantuan  berbentuk material berupa Semen 10 sak, 30 batang Broti, 2 Kodi Seng, 1 Dam Sertu dan 1 Dam krikil

"Kami pihak keluarga berterima kasih banyak kepada pihak TNI AD Terkhusus Koramil 09/ NL yang sudah membantu orang tua kami semoga bapak-bapak TNI AD senantiasa diberikan kesehatan, Reziki yang berlimpah dan selalu sukses menjalankan tugas yang diemban kepada bapak, " tutur Ibu Aminah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Personil Koramil 09/NL11 orang, Sekdes dan Kadus Sei. Tampang beserta Staf Desa, Ketua BPD Desa Sei. Tampang, Kec. Bilah Hilir
dan Masyarakat Dusun Sidorejo 20 orang. (pendim0209)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger