Home » , , , , » Kodim 0206/Dairi Dukung Penuh Peluncuran ILP, Tanda Komitmen Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

Kodim 0206/Dairi Dukung Penuh Peluncuran ILP, Tanda Komitmen Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

Sumut Nusantara, Sidikalang – Pelaksanaan Launching KICK Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer (ILP) Kabupaten Dairi yang berlangsung di Aula One's Hotel kompleks SMK Negeri 1 Sidikalang menjadi momentum penting bagi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Selasa, (3 September 2024)

Dalam acara tersebut, Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi yang diwakili oleh Pasiops Lettu Inf Hernandes turut hadir memberikan dukungan penuh terhadap program strategis ini.

Kehadiran perwakilan Kodim 0206/Dairi dalam acara ini menunjukan komitmen TNI, khususnya Kodim 0206/Dairi, dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Dukungan ini sejalan dengan tugas pokok TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial, termasuk masalah kesehatan.

Pasiops Kodim 0206/Dairi Lettu Inf Hernandes dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas inisiatif Pemerintah Kabupaten Dairi dalam meluncurkan program ILP. Beliau berharap program ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Dairi.

"Kami sangat mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Dairi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan melalui program ILP.

Kodim 0206/Dairi siap bersinergi dan mendukung penuh program ini agar tujuannya dapat tercapai," ujar Lettu Inf Hernandes.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk TNI, diharapkan program ILP dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Dairi. (Red). Pp.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger