Home » , , , , » KODIM 0209/LABUHANBATU SANGAT BERSYUKUR ATAS PROGRAM SWAKELOLA RUMAH DINAS DARI KASAD

KODIM 0209/LABUHANBATU SANGAT BERSYUKUR ATAS PROGRAM SWAKELOLA RUMAH DINAS DARI KASAD


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Program swakelola rumah dinas adalah salah satu inisiatif yang diluncurkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AD melalui perbaikan dan pembangunan rumah dinas secara swakelola di Asrama Kodim 0209/Labuhanbatu Jl.Abdul Aziz Kel.Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab Labuhanbatu, Kamis, (05/09/24).

Dengan metode ini, prajurit dan satuannya diberi kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses renovasi atau pembangunan rumah dinas, sehingga tidak hanya mendapatkan hasil yang lebih sesuai dengan kebutuhan, tetapi juga membangun rasa memiliki terhadap fasilitas yang ada.

Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S. IP, Dandim 0209/Labuhanbatu beserta seluruh prajuritnya menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sangat besar dari kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. atas perhatian dan inisiatifnya dalam program swakelola rumah dinas ini.
“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Kasad. Karena program swakelola rumah dinas ini merupakan bentuk perhatian dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kepada kami. Hal ini menunjukkan komitmen Kasad dalam meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan prajurit melalui perbaikan fasilitas perumahan”. Ungkapnya kepada awak media.

“Program ini sangat efektif dan efisien karena melibatkan langsung tenaga dari prajurit serta memaksimalkan sumber daya yang ada di satuan. Dengan program ini kebersamaan dan kerja sama antar prajurit dalam satu satuan menjadi semakin meningkat”. Tambahnya


Program yang hampir rampung 100% ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya Kasad untuk terus memperhatikan kesejahteraan prajurit di lingkungan TNI AD. Pencapaian ini menunjukkan bahwa program tersebut berjalan dengan baik, dan diharapkan segera tuntas untuk memberikan manfaat maksimal bagi prajurit yang membutuhkan. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger