Home » , , , , » KOPTU SOFIAN ANGGOTA KODIM 0209/LABUHANBATU AKTIF DAN INSPIRATIF DALAM MENDUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

KOPTU SOFIAN ANGGOTA KODIM 0209/LABUHANBATU AKTIF DAN INSPIRATIF DALAM MENDUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Kodim 0209/Labuhanbatu dibawah pimpinan Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP memiliki peran penting dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya.

Semangat gotong royong dan kerja keras yang ditunjukkan oleh anggota Kodim 0209/Labuhanbatu pada program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan produksi pangan di wilayah tersebut serta menjaga stabilitas ketersediaan pangan di tengah berbagai tantangan yang ada.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Koptu Sofian anggota Kodim 0209/Labuhanbatu yang menjadi contoh nyata turun secara langsung ke sawah menjadi seorang petani di Kelurahan Aek Paing Rantau Utara disamping tugas dan tanggung jawab nya sebagai seorang prajurit TNI AD. Rabu (04/09/24)

Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP menyampaikan “Sebagai TNI kami tidak hanya diharuskan mampu pada tugas bidang pertahanan dan keamanan, tetapi juga harus mampu untuk menjadi pelopor terhadap kesejahteraan rakyat dan siap turun tangan untuk membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi.” Ungkapnya saat di konfirmasi awak media via telepon.

“Bapak Sofian TNI yang ramah pak….!  Selama ini Bapak Sofian menjadi inspirasi untuk kami sebagai petani dalam menggarap lahan pertanian menggunakan cara yang lebih baik”. Ungkap salah seorang warga saat diwawancara awak media.

Bagi masyarakat sekitar Koptu Sofian sangat dikenal sebagai sosok TNI yang ramah dan mudah bergaul serta senang berbagi ilmu dan pengetahuannya. Sikapnya yang terbuka dan membantu ini membuatnya sangat dihargai oleh masyarakat sehingga kehadirannya dirasa dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari mereka, terutama dalam meningkatkan kemampuan mereka di sektor pertanian. (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger