Home » , , , » KORAMIL 02/TL BERSAMA POLRI DAN MASYARAKAT WUJUDKAN KEMANUNGGALAN PERBAIKI AKSES JALAN

KORAMIL 02/TL BERSAMA POLRI DAN MASYARAKAT WUJUDKAN KEMANUNGGALAN PERBAIKI AKSES JALAN

Sumut Nusantara,  Labura - Sebagai upaya mewujudkan kedekatan TNI dengan rakyat Babinsa desa Sei Apung, kecamatan Kl Hilir Serda Kesadaran Lase brrsama Babinkamtibmas serta perangkat desa mengajak warga  untuk bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar agar bersih dan nyaman. Sabtu, (7/9/2024).

Sasaran gotong royong difokuskan pada jalan penghubung Desa dan selokan pembuangan air agar tidak terjadi genangan yang dapat menimbulkan kerusakan jalan saat musim hujan.

Menindaklanjuti penekanan yang sering disampaikan Mayor lnf D.W Aritonang, S.Sos Danramil 02/TL kepada awak media menjelaskan bahwa "Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Koramil 02/TL atas perintah Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP Dandim 0209/Labuhanbatu bahwa seorang Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaannya dan berinovasi untuk kepentingan warga sesuai dengan petunjuk agar berperan aktif memotivasi warga demi kemajuan Desanya".

Gotong royong memperbaiki jalan penghubung Desa juga bertujuan untuk mempermudah akses pengangkutan hasil bumi warga sehingg transportasi bisa lebih lancar dan mampu memiliki harga yang bersaing dari panen yang dihasilkan dengan daerah lain.

Gotong royong dinyatakan selesai 2 jam dari pukul 09.15 WIB saat dimulainya kegiatan tersebut dalam keadaan aman dan lancar. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger