Home » , , , , , » KORAMIL 04/LABUHANBILIK MELAKSANAKAN KARYA BAKTI TNI, 'CIPTAKAN KEBERSAMAAN TNI POLRI DAN MASYARAKAT"

KORAMIL 04/LABUHANBILIK MELAKSANAKAN KARYA BAKTI TNI, 'CIPTAKAN KEBERSAMAAN TNI POLRI DAN MASYARAKAT"

Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Koramil 04/Labuhanbilik melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI dengan Bergotong royong di Kelurahan Labuhanbilik dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 di Jl. Laksana Kel. Labuhanbilik Panai Tengah Kab.Labuhanbatu. (26/09/2024).

Dalam rangka HUT TNI ke 79, Koramil 04/Labuhanbilik melaksanakan gotong-royong dengan membersihkan parit, gorong - gorong dan sampah dengan melibatkan pihak Polsek Panai Tengah (6 org), Pegawai Kecamatan Panai Tengah (12 orang dipimpin Sekcam), Pegawai Kelurahan Labuhanbilik (15 orang), Pegawai Lapas III Labuhanbilik (14 orang), Pegawai BPBD Panai Tengah (3 orang), Pegawai Damkar Panai Tengah (dan 2 orang) dan masyarakat Labuhanbilik dengan sasaran lokasi yakni Lokasi Jalan Panglima Sudirman Labuhanbilik, Pasar Labuhanbilik dan Jalan Gembira Labuhanbilik.

Kapten Inf Sugianto selaku Danramil 04/Labuhanbilik saat di konfirmasi Awak Media menjelaskan bahwa "kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 juga membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan serta menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat," imbuhnya.

"Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat", tambahnya. (pendim0209)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger