Home » , , , , , » KORAMIL 05/BD GANDENG PT. SOCFINDO AEK NATAS JUM'AT BERKAH DI AEK KUO LABURA

KORAMIL 05/BD GANDENG PT. SOCFINDO AEK NATAS JUM'AT BERKAH DI AEK KUO LABURA

Sumut Nusantara, Labura - Babinsa Koramil 05/BD Serka Devi Hermansyah, bersama PT. Socfindo melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk "Jum'at Berkah" dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar perkebunan PT. Socfindo yang terletak di wilayah teritorial Koramil 05/BD tepat nya di Dusun Panjang Tongah, Desa Bandar Selamat, Kecamatan Aek Kuo Jum'at (27/9/2924)

Sebanyak 25 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, dan gula pasir 1 kg diserahkan kepada warga kurang mampu tersebut yang diserahkan langsung kepada yang berhak menerimanya di Mesjid Baiturahman wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kodim 0209/Labuhanbatu melalui Koramil 05/BD dengan PT. Socfindo guna meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya mereka yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Kapten Inf Sabar I Simanjuntak selaku Danramil 05/BD dalam arahannya menekankan kepada seluruh Babinsa untuk aktif membantu masyarakat di wilayah binaan mereka.

 "Program Jum'at Berkah ini adalah salah satu inisiatif yang digagas oleh Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., sebagai sarana yang efektif dalam mendekatkan TNI dengan masyarakat sekaligus membantu mereka yang membutuhkan". Ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkatnya.

Pada momen ini Kepala Dusun Panjang Tongah mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang besarnya kepada TNI dan PT. Socfindo.

 "Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan PT. Socfindo atas bantuan yang diberikan kepada kami yang kurang mampu, semoga niat baik yang diberikan senantiasa menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT," ucap Kamal, Kepala Dusun Panjang Tongah.

Kegiatan yang tampak dihadiri Asisten Divisi II PT. Socfindo Abdul Gopur, tokoh agama Ustadz H. Sahak Tanjung, Kepala Dusun Panjang Tongah sdr. Kamal, serta 25 warga penerima bantuan sembako berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan serta membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan. (pendim0209)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger