Home » , , , , » KORAMIL 05/BD GELAR BAKTI SOSIAL JUMAT BERKAH BAGI LANSIA DI AEK NATAS LABURA

KORAMIL 05/BD GELAR BAKTI SOSIAL JUMAT BERKAH BAGI LANSIA DI AEK NATAS LABURA

Sumut Nusantara, Labura - Koramil 05/BD Kodim 0209/LB di bawah pimpinan Danramil Kapten Inf Sabar Ifantri Simanjuntak, menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Berkah di Lingkungan 5 Sukamaju Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum'at, (20/09/24)

Dalam kegiatan ini, sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada masyarakat lansia yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak makan 2 kg.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang digagas oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kodim 0209/LB.

Selain memberikan bantuan, program ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

"Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama di saat mereka menghadapi kesulitan. TNI berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi dan membantu mereka yang membutuhkan," ujar Kapten Inf Sabar Ifantri Simanjuntak saat memberikan paket sembako kepada para lansia.

Warga yang menerima bantuan menyambut dengan antusias dan mengungkapkan rasa syukur mereka atas bantuan yang diberikan. Salah satu penerima menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI dalam membantu meringankan beban mereka.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan, dengan harapan agar TNI terus dapat berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. (Pendim0209)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger