Home » , , , , , » LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS TINGKAT SLTP/SLTA PIALA DANDIM 0209/LABUHANBATU DALAM RANGKA HUT TNI KE-79

LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS TINGKAT SLTP/SLTA PIALA DANDIM 0209/LABUHANBATU DALAM RANGKA HUT TNI KE-79

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kodim 0209/Labuhanbatu menyelenggarakan Lomba Ketangkasan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTP/SLTA. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. Meranti, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at, (27/09/2024).

Hadir dalam acara ini Penjabat Sementara (PJS) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos, M.Si, Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P., Mewakili Kapolres Labuhanbatu Kabag SDM Kompol Eduar, SH, Asisten I Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Para Perwira Kodim 0209/LB, perwakilan OPD Kabupaten Labuhanbatu, Juri dan 30 tim peserta lomba dari sekolah bersama supporternya.

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan serangkaian kegiatan yang diawali oleh pembukaan dari protokol, menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya," serta doa.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P., menyampaikan tujuan diadakannya lomba PBB sebagai sarana untuk menanamkan nilai-nilai bela negara dan semangat patriotisme bagi generasi muda.

 "Lomba PBB ini sangat penting dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa Indonesia, menanamkan kesadaran bela negara serta semangat patriotisme." imbuhnya.

" Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat hingga akhir lomba," ujar Dandim 0209/Labuhanbatu.

Setelah sambutan Dandim, lomba resmi dibuka dan para peserta mulai berlomba di bawah panduan panitia. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, dan acara pembukaan selesai pada pukul 09.00 WIB dalam keadaan aman terkendali. (pendim0209)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger