Home » , , , , , » Pasandi Kodim 0209/LB Letda Inf Sujono Wakili Dandim Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Labuhanbatu

Pasandi Kodim 0209/LB Letda Inf Sujono Wakili Dandim Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Labuhanbatu

 
Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Letda Inf Sujono, Perwira Sandi (Pasandi) Kodim 0209/Labuhanbatu, mewakili Dandim menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 H di pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.
Kamis, (19/9/2024)

Kehadiran Letda Inf Sujono merupakan bentuk apresiasi dan sinergitas antar TNI dan Pemerintah dalam acara Peringatan yang dihadiri secara langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., beserta beberapa pejabat penting lainnya, termasuk staf ahli, asisten, ketua MUI, ketua Baznas, kepala OPD dan Ustadz Solehuddin S.Pd.I., M.Si. sebagai penceramah.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Labuhanbatu menekankan bahwa "Peringatan Maulid ini merupakan salah satu wujud kita mecintai Nabi Muhammad SAW.
mari kta jadikan peringatan ini menjadi media dalam meneladani sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW". Ucapnya.

Dalam acara yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah ini, Ustadz Solehuddin menyampaikan bahwa "Nabi Muhammad SAW adalah sosok pemimpin terbaik yang menjadi teladan bagi umat Islam. Oleh sebab itu sebagai umat akhir zaman yang percaya akan risalah islam kita wajib meneladani sifat sifat mulia Rasullullah saw sebagai panutan dalam kehidupan kita". Ungkapnya menegaskan

Acara diakhiri dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Solehuddin, S.Pd.I., M.Si., dilanjut sesi foto bersama para tamu undangan, termasuk Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, para pejabat penting, tokoh agama, dan masyarakat yang hadir, yang juga menandakan selesainya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah. (Pendim0209)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger