Home » , , , , , » SAMBUT HUT KE-79 TNI, DANDIM 0209/LB PIMPIN ACARA BAKTI SOSIAL MAKAN GRATIS DI SDN 12 PERLAYUAN

SAMBUT HUT KE-79 TNI, DANDIM 0209/LB PIMPIN ACARA BAKTI SOSIAL MAKAN GRATIS DI SDN 12 PERLAYUAN

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI beserta rombongan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Makan Gratis dalam rangka HUT Ke-79 TNI di SDN 12 Lingkungan Perlayuan 1 Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.
Sabtu (21/9/2024)

Kegiatan yang disambut dengan sangat antusias oleh Kepala Sekolah SDN 12 Perlayuan Rismawati Lubis, M.Pd., Korwil SD Rantau Utara Bapak Muhammad Idris Harahap, S.Ag., Mewakili Lurah Pulo Padang bapak Ali Gustamin Siregar, S.H., Ketua Komite SDN 12 Perlayuan Bapak Alfian Rambe, Bhabinkamtibmas Aiptu Wisnu, Para Guru dan Seluruh Siswa-siswi SDN 12 Perlayuan yang didampingi langsung oleh Serma Agus Winarko Babinsa Koramil 08/RP.

Rangkaian Kegiatan yang dimulai dari Pengalungan Bunga kepada Dandim 0209/LB dan Ibu Ketua Persit menjadi momen tersendiri yang dilengkapi iring-iringan siswa-siswi SDN 12 dengan membawa bendera merah putih di tangannya.

Sebelum pembawa acara menyampaikan salam sapanya, para anak didik SDN 12 juga menunjukkan keberaniannya dengan menyuguhkan Tari Persembahan sebagai lambang penghormatan yang tinggi kepada Dandim 0209/LB dan rombongan.

Korwil SD Rantau Utara Bapak Muhammad Idris Harahap, S.Ag., dalam sambutannya menyampaikan  "Apresiasi yang tinggi dari kami kepada Bapak Dandim dan rombongan sudah berkenan menyambangi sekolah SDN 12 yang kami cintai ini, terlebih dengan kegiatan Bakti Sosial Makan Gratis yang diberikan.". Ujarnya dengan senyum bahagia.

"Dirgahayu TNI Ke-79 Tahun 2024, semoga kedepannya TNI semakin solid dan dicintai rakyat". Tambahnya seraya menunjukkan rasa bangga kepada TNI.

Dikesempatan yang sama Dandim 0209/Labuhanbatu juga sangat berterimakasih kepada Pihak sekolah yang telah memberi sambutan diluar dugaannya "Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Kepala Sekolah SD 12, atas penyambutan yang kami terima, sungguh sangat luar biasa antusias". Ucapnya.

"Kegiatan yang kami lakukan ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Saya do'akan semoga anak-anak semua tercapai cita-citanya agar kita dapat menggapai Indonesia emas Tahun 2045 nanti, dan kalian inilah para adik-adik semua yang akan menggantikan kami",. Tambahnya memberi semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi yang hadir.

Kegiatan inti makan bersama dengan siswa-siswa SDN 12 Perlayuan yang diawali pembacaan do'a oleh Serda Abdi Muklis pun berlangsung dengan suasana penuh kehangatan dan keakraban.

Pada pukul 11.00 Wib sesi foto bersama menjadi penutup acara rangkaian kegiatan ini yang berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar. (Pendim0209)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger