Home » , , , , » SERKA HASAN BASRI BABINSA KORAMIL 03/SB PIMPIN PATROLI CIPTA KONDISI AMANKAN TAHAPAN PILKADA

SERKA HASAN BASRI BABINSA KORAMIL 03/SB PIMPIN PATROLI CIPTA KONDISI AMANKAN TAHAPAN PILKADA

Sumut Nusantara, Labuhanbatu, Sei Berombang -  Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, Koramil 03/SB yang di Komandoi oleh Danramil Mayor Inf Johanes Sembiring melaksanakan patroli cipta kondisi bersama dengan aparat Polri. Senin (9/9/2024)

Patroli yang dipimpin oleh Serka Hasan Basri dimulai pukul 09.15 WIB bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Koramil 03/SB.

Pada kesempatan ini Mayor Inf Johanes Sembiring menyatakan, "Ini adalah salah satu upaya dan dukungan kami menjelang Pilkada serentak. Kami bekerja sama dengan Polri untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif seperti yang di instruksikan Dandim Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan tenang." Ujarnya menegaskan.

 "Patroli akan kami lakukan secara continue  dengan pengawasan secara berkala untuk memastikan situasi tetap aman hingga selesainya Pilkada," tambah Mayor Inf Johanes Sembiring.

Patroli tersebut meliputi pengawasan di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta dilanjutkan dengan monitoring wilayah sekitarnya. Dengan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa gangguan sehingga seluruh wilayah yang melewati route patroli termasuk titik-titik rawan.
Dengan upaya ini, Koramil 03/SB menunjukkan komitmennya untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah tanggung jawabnya

Hingga pukul pukul 10.20 WIB Patroli selesai seluruh wilayah yang menjadi fokus kegiatan ini dinyatakan dalam keadaan aman terkendali dimana tidak ada insiden atau hal menonjol berdampak negatif terjadi. (Red)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger