Home » , , , » Tim KPKNL Lakukan Pendataan BMN di Kodim 0309/Solok

Tim KPKNL Lakukan Pendataan BMN di Kodim 0309/Solok

Sumut Nusantara, Kota Solok - Tim KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang) lakukan pendataan dan pengukuran tingkat kesesuaian penggunaan BMN dengan Standar Barang dan Standar Kebutuhan (SBSK) pada Kodim 0309/Solok, Rabu (4 September 2024).

Tim survey KPKNL pada kesempatan tersebut di sambut oleh Dandim 0309/Solok Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P.

Pada kegiatan kegiatan tersebut Dandim mengatakan pengukuran tingkat kesesuaian penggunaan BMN dengan Standar Barang dan Standar Kebutuhan (SBSK) adalah untuk, Memberikan pemahaman terkait pengukuran tingkat kesesuaian penggunaan BMN dengan SBSK, Menilai apakah penggunaan BMN sudah optimal, Melakukan optimalisasi pengelolaan BMN.

Adapun gambaran umum terkait pelaksanaan pengukuran tingkat kesesuaian penggunaan BMN dengan SBSK terdiri dari 2 (dua) kegiatan yaitu pengukuran kesesuaian penggunaan BMN dengan SBSK dan optimalisasi yaitu pengukuran kembali seluruh BMN target yang telah diukur di pelaksanaan sebelumnya.

Lanjut Dandim, dengan adanya kegiatan ini hasil pengukuran akan menjadi dasar kami untuk melakukan optimalisasi BMN baik dalam kegiatan perencanaan, pemeliharaan, penggunaan, maupun pemanfaatan BMN.

Tim Survey KPKNL mengatakan “Alhamdulillah, data yang kami minta sudah tersedia, informasi dan data Dukung juga lengkap, sehingga kami sangat terbantu sekali dalam pelaksanaan survey ini, “Ujar TIm Survey dari KPNL. (Sumber : Pendim0309)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger