Home » , , , , , » BABINSA KORAMIL 09/NL BERSIHKAN MASJID AL-IKHLAS DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TNI KE- 79 TAHUN 2024

BABINSA KORAMIL 09/NL BERSIHKAN MASJID AL-IKHLAS DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TNI KE- 79 TAHUN 2024

 Sumut Nusantara, Bilah Hilir - Babinsa Koramil 09/NL Peltu Muhammad Hakim mewakili Danramil 09/NL Kapten Cba. P. Matondang, SH, MH, beserta 10 orang Melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Rumah Ibadah (Masjid Al-Ikhlas) dan sekeliling nya dalam rangka memperingati HUT TNI - Ke 79 tahun 2024.Bertempat di Dusun Sei Bunga, Desa Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.Senin, (1/10/2024)

Kegiatan yang di lakukan Koramil 09/Negeri Lama  bersama warga masyarakat merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini,”ujar Peltu M. Hakim.

Kegiatan ini melibatkan Personil Koramil 09/NL sebanyak 10 orang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat beserta masyarakat setempat berjumlah 23 orang, yang juga dihadiri Kades Negeri Lama Seberang Suparno AMK, Sekdes Negeri Lama Seberang Sugianto dan Airlangga selaku Kadus Sei Bunga.

Sasarannya dari kegiatan gotong-royong ini diantaranya di sekitar komplek bagian luar Masjid Al-Ikhlas dengan memotongan rumput liar yang ada  serta membersihkan palstik dan daun-daun yang kering. Selain itu para peserta juga melaksanakan pembersihan dan pengepelan di teras dalam Masjid Al-Ikhlas dari debu.

Sementara itu Kades Negeri Lama Seberang Suparno AMK mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 09/NL Kodim 0209/LB yang sudah membantu warga dalam kegiatan Karya bakti pembersihan Masjid Al-Ikhlas. "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT" tuturnya seraya memberi salam Komando setelah mengucap terimakasih. (pendim0209)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger