Home » , , , » DANRAMIL 06/MARBAU GELAR LOMBA KETANGKASAN BARIS-BERBARIS, MOMEN HUT KE-79 TNI.

DANRAMIL 06/MARBAU GELAR LOMBA KETANGKASAN BARIS-BERBARIS, MOMEN HUT KE-79 TNI.

Sumut Nusantara, Marbau - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 06/Marbau menggelar Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (PBB) bagi siswa setingkat SLTP dan SLTA se-Kecamatan Merbau. Rabu (02/10/24)

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Koramil 06/Marbau ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Kecamatan antara lain Camat Merbau M. Ali, perwakilan Kapolsek Aiptu Napitupulu, Korwil Kecamatan Merbau Indriani, S.Pd, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, serta sejumlah Pimpinan Organisasi Masyarakat dan Kepala Desa di Kecamatan Merbau, Para Kepala Sekolah dari SLTP dan SLTA turut hadir mendampingi siswa-siswi mereka yang berpartisipasi.

Dalam sambutannya, Danramil 06/Marbau, Mayor Inf Kurniawan Edi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kedisiplinan di kalangan siswa-siswi. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar sekolah di Kecamatan Merbau.

 "Saya berharap, seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan ini," ujar Mayor Kurniawan.

Lomba ini diikuti oleh 18 sekolah, yang terdiri dari 9 SLTP dan 9 SLTA se-Kecamatan Merbau. 

Dengan terlaksananya lomba ini, diharapkan semangat kebangsaan dan kedisiplinan terus tumbuh di kalangan pelajar, serta semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. (pendim0209)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger