Home » , , , , » KOMPAK TNI POLRI TERLIHAT, HUT TNI KE 79, POLSEK MARBAU BERIKAN KEJUTAN KE KORAMIL 06/MB

KOMPAK TNI POLRI TERLIHAT, HUT TNI KE 79, POLSEK MARBAU BERIKAN KEJUTAN KE KORAMIL 06/MB

Sumut Nusantara, Labura - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 79 pada tahun 2024, personel Polsek Marbau memberikan surprise kepada personel TNI di Kantor Koramil 06/MB Kec.Marbau Kab.Labura, Sabtu (05/10/24)

Surprise tersebut dengan memberikan nasi tumpeng yang telah disiapkan untuk HUT  TNI ke 79. Kemudian diberikan langsung kepada Danramil 06/MB yang di wakili oleh Sertu Juni Rohman.

Walaupun kegiatan dilakukan dengan sangat sederhana, namun makna yang tersirat sangatlah luas. Selain menjaga kekompakan, Soliditas juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri.

Danramil yang di wakili Sertu J.Rohman menyampaikan sangat mengapresiasi bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-79 yang dilakukan oleh pihak Polsek Marbau, hal tersebut merupakan sebuah bentuk sinergitas dan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

Sementara Kapolsek yang di wakili Ipda Sebayang menyampaikan Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di Kecamatan Marbau,  yang juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI, “

Turut hadir dalam acara Danramil yang mewakili Sertu J. Rohman dan Serda Endra Setiawan, Kapolsek yang di wakili Kanit  Intelkam Ipda Sebayang, Personil Koramil dan Personil Polsek Marbau. (pendim0209)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger