Home » , , , , » POLSEK PANAI HILIR BERIKAN SURPRISE KE KORAMIL 03/SB, HUT TNI - 79

POLSEK PANAI HILIR BERIKAN SURPRISE KE KORAMIL 03/SB, HUT TNI - 79


Sumut Nusantara, Sei Berombang - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 79 pada tahun 2024, personel Polsek Panai Hilir memberikan surprise kepada personel TNI di Kantor Koramil 03/SB Kel.Sei Berombang Kec.Panai Hilir Kab.Labuhanbatu, Sabtu (05/10/24)

Surprise tersebut dengan memberikan nasi tumpeng yang telah disiapkan untuk HUT  TNI ke 79. Kemudian diberikan langsung kepada Danramil 03/SB yang diwakili Serma B.Sihotang.

Tidak lupa juga dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh personil yang ada baik dari TNI dan Polri di acara Ulang Tahun TNI ke 79

Walaupun kegiatan dilakukan dengan sangat sederhana, namun makna yang tersirat sangatlah luas.

Danramil yang di wakili Serma B.Sihotang menyampaikan sangat mengapresiasi bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-79 yang dilakukan oleh pihak Polsek, hal tersebut merupakan sebuah bentuk sinergitas dan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

"Kegiatan Ulang  Tahun ini, Selain menjaga kekompakan, Soliditas juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri” tutur Serma B.Sihotang.

Sementara kapolsek yang di wakili Ipda J.Sitanggang menyampaikan Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di Kecamatan Panai Hilir,  yang juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI, “ tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil yang diwakili Serma B.Sihotang, Kapolsek yang diwakili Kanit  Binmas Ipda J.Sitanggang, Personil Koramil dan Personil Polsek. (pendim0209)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger